Sabtu, 04 April 2009

bzzt

jadi waktu itu yaa kan gue lagi tidur karna waktu itu gue abis pergi dan capek jadinyyaa yaaa gue tiduur nya nyenyak senyenyaknyenyaknya karna guee bener bener ngantuk,kaga tau kenapa adekadek gue tuuh kaga tidurtidur malah ketawaketawa yasudah saya ambil lah tuh guling lalu saya taruh di kuping (supaya suara adek gue kaga kedengeran) akhirnya setelah bebrapa menit kemudian tidurlah adikadik saya.tidak tahu kenapa waktu itu mba saya tidur dikamar sayaa z,mba gue masuk kamarnya telat gitu soalnya abis makanmakan duren,pas dia masuk dia lupa cuci tangan yasudah dia langsung tidur(JOROK) ketika subuh hampir pagi ada tikus ngemut2 jari mba gue(kan belom cuci tangan jadi masih ada sisa durennya,anjir jorok bener)mba gue kan kaget lalu di kebas kan laah tangannya syyyyyyyyuuuuuuuuuuuuurrr(terlalu di lebay2kan) lalu tikusnya nemplok di pipi gue (AAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGHHHHH),yasudahlah karna gue berasa ada yang gerakgerak di pipi gue langsung lah saya banguuun daaaan berteriak sejadijadinya terbangunlaaah addik2 sayaa,dan kita teriak sambil lompat2 di tempat tidur,secara tidak sengaja saya menginjak tikus yang kebingungan pingin turun dari tempat tiddurr,tambah menjeritlah sayaaa,llalu semua orang rumah langsung datang ke dalam kamar gue ya Allah benerbener dah mba guuee !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar