Jumat, 27 Maret 2009

TIDAK DISANGKA

Eh masa kan gue lagi di kelas tuh bengong,terus gue ngeliat sih ****** lagi jalan kan,terus si ****** itu kan pake kerudung yaaa terus tuh gue ngeliat ada coretan atau semacam tulisan gitu yaa di kerudungnya gu mikir nya yaaa apaan sihh kayanya ke coret aja yaa,lagi pula buat nyari tau nya aja gue males banget dia nya juga lagi jalan soalnya,yaudah yaaa gue duduk lagi bengong...................,terus tiba-tiba si ****** duduk ngeblakangin gue ama si ditya,eh tautau pas gue ngeliat kerudungnya ternyata itu bukan coretan tapi tulisan,tau tulisan nyaa apaaa ??? SW S*****W**** alah babi tu orang apaapaaan siiiiiiiiiiih trus gue bilang ke sih ditya ditdit liat deh itu tuuuuuh kata die apaan tuh bacaaanyaa ???? deketan lagi begooo ooooh apaan sih tuh oraaang tau yeeee lalu bel deeeh neng nong neng nong,mulailah pelajaran maaath,lalu kita kan di suruh ke pepan nulis gitu di papan tulis naaah gue kan satu kelompok sama si ****** terus pas lagi nulisnulis gue denger si ****** ngomong ehehe tulistulis I LOVE W**** (kalo gue ngga salah denger yaaa ) tapi maksudnya apa coba jadi kesel gue !!!! (lebayyy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar